Senin, 05 Januari 2015

Blogging

Sampai saya menulis ini sebenarnya saya masih belum memahami dengan sepenuhnya bagaimana cara membuat blog. Saya hanya berusaha otak-atik menu yang ada, kemudian mencoba-coba semampu saya. Asal klik-klik aja deh pokoknya main logika, dengan harapan suatu saat nanti saya bisa menjadi blogger profesional. hehehe...


blog, blogger, logo blogger
Sebenarnya sudah lama saya punya keinginan untuk memiliki blog namun saya abaikan, tapi jujur beberapa hari ini keinginan itu kembali muncul dan membuat saya mencari informasi, tentunya informasi mengenai cara-cara membuat blog dan berbagai seluk-beluk tentang blog. Akhirnya saya mengeluarkan jurus andalan semua orang yaitu browsing *halah*.. niat banget belajar ngeblog.

Kalau ditanya motivasi mungkin sama seperti teman-teman. Pertama saya ingin menuangkan segala pemikiran saya yang selama ini hanya tersalurkan cara konvensional yaitu melalui diary, itupun sudah vakum karena buku diary sudah full dan belum sempat beli lagi hehehe... ya elah itu tahun kapan ya? :D

Kedua saya ingin menambah teman, saya berharap dengan saya memiliki blog saya dapat memiliki lebih banyak teman dan bisa bertukar informasi serta mengembangkan diri. Selebihnya kalau ada keuntungan-keuntungan lain, saya anggap sebagai bonus.

Itu tadi motivasi saya dalam membuat blog. Semoga membawa manfaat. Maaf jika tulisan saya masih berantakan. Maklum newbie. Berharap ada teman-teman yang mau memberi saran atau bahkan mengajari saya. hehehe...

Akhir kata saya ingin mengantar postingan pertama ini dengan Bismillahirahmanirrahim... :)


0 komentar:

Posting Komentar