Sabtu, 24 Januari 2015

Ini Buat Kamu, Iya Kamu

Kamu tau nggak kalau aku mikirin kamu, iya kamu. 
Kamu jangan sakit-sakit ya... 
Cepet sembuh ya. 
Biar bisa bikin aku ketawa lagi. 
Aku selalu doain kamu. 

Ngomong-ngomong ini udah hari ke sepuluh Dodit Mulyanto di rawat di Rumah Sakit karena serangan jantung. Jumat 16/1/2015 dia pingsan dan dilarikan ke rumah sakit Kasih Ibu Solo. Saya ngefan sama Dodit makannya saya pantau terus berita-beritanya. Saya juga selalu stalking twitternya bukan karena kurang kerjaan, emang saya peduli sama dia. Namanya juga fan hehe... beritanya sih dia sudah di operasi guys, and minggu atau senin ini sudah bisa istirahat di rumah. Tapi tetep aja masih khawatir. Saya takut terjadi apa-apa sama dia. Pasalnya saya ini orangnya tidak gampang ngefan sama artis begitunya ngefan eh sama pelawak, udah gitu pelawaknya sakit lagi, kan sedih. :(

Dodit Mulyanto
Ini Buat Kamu, Iya Kamu
Saking khawatirnya sampai-sampai saya masukin nama dia dalam doa saya pas habis sholat. Tambah deh daftar permintaan saya ke Allah. Saya minta dia cepet sembuh So sweet kan hehe. Tadi malam saya juga edit-edit fotonya nih, ceritanya bikin ucapan gitu. Tujuannya sih buat support dia terus saya mention ke twitternya. Saya gak bosen-bosen deh mention Dodit, soalnya dia itu baik, gak sombong, mau bales mentionku, suka difavoritkan juga. Waktu ketemu juga ramah banget. Sebenernya ngiri juga sih liat mereka yang bisa langsung jengguk dodit di rumah sakit, lihat foto-foto mereka yang di tag di twitter. Sedangkan saya cuma bisa doain dari jarak jauh, Tapi saya yakin doa tidak kalah pentingnya guys. Lagipula kasian mas dodit kelihatannya butuh banyak istirahat.

Well, Meskipun saya gak bisa seperti mereka yang njenguk dodit secara langsung. Minimal sebagai fan saya selalu memberikan support buat diaSemoga menjadi penyemangat deh buat mas dodit, biar tau kalau banyak yang kangen dia, banyak yang nungguin dia, dan biar dia cepet pulih lagi. Amin.



2 komentar:

  1. So sweet...
    Terimakasih Dodit Fans Club Jakarta sudah mau berkunjung di blog saya.
    Senang sekali :)

    BalasHapus