Jumat, 23 Januari 2015

Dodit Sakit, Fans Bersedih

Masih berbicara mengenai pria jawa yang memegang erat budaya eropa yaitu Dodit Mulyanto seorang stand up comedian yang gemar memainkan biola. Pasalnya sudah sepekan ini dia terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit Kasih Ibu Solo karena penyakit jantung yang tiba-tiba menyerangnya. Dodit terserang penyakit yang cukup mengerikan yaitu penyempitan pembulu koroner atau yang biasa disebut jantung koroner. Kabarnya tim medis menyarankannya untuk memesang ring pada jantungnya namun keluarga dodit tidak langsung menyetujuinya.


Dodit waktu itu dijadwalkan akan show bersama Pecas Ndahe pada hari sabtu  17 januari di The Park sebuah Mall yang berada di Solo. Namun pertunjukan tersebut berlangsung tanpa kehadiran seorang Dodit Mulyanto. Hal itu tentunya membuat kecewa para penonton. Dalam acara tersebut panitia memohon maaf dan menginformasikan keadaan dodit yang lagi sakit. dan sedang dirawat di rumah sakit. Penonton juga mendengarkan langsung permintaan maaf dodit secara live by phone. kepada penonton dodit mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa datang. Namun penonton sempat tidak percaya, informasi itu dianggap sebagai salah satu candaan untuk memberi surprice kepada penonton. Nasib  ya jadi komedian sudah sakit masih saja dikira becanda.

Simpati terus mengalir kepada dodit mulyanto, baik yang datang secara langsung, maupun melalui media sosial. di twitter juga banyak yang memberikan doa dengan hastag #GWSDodit. Seperti di tulis oleh akun @StandUpKompasTV "Mendoakan mas @Dodit_Mulyanto semoga cepat pulih dan diberikan kesehatan, Get Well Soon, Sahabat!#GWSDodit". Simpati juga datang dari rekan-rekan komika dan para komedian seperti Cak Lontong, Jarwo Kuat, Ernest Prakasa, Abdur, Dzawin, Pras Teguh, Tretan Muslim, Hifdzi dan masih banyak lagi.



Banyak sekali penggemar yang merasa sedih mengetahui sang idola sedang sakit. Dodit juga banyak mendapatkan untaian bunga dan parcel. Sejak berita Dodit dirawat di rumah sakit karena serangat jantung merebak. banyak penggemar dodit yang berbondong-bondong mendatangi rumah sakit kasih Ibu Solo. Dodit banyak mendapatkan kiriman parcel dan untaian bunga dari para fans. Monica Romadoni (seperti dimuat dalam tribunnews) bahkan nekat menerobos ruang Intensive Care Unit (ICU) untuk memberikan bunga padahal Ruang ICU sudah tertulis untuk sementara dodit tidak bisa dijenguk.

Kabarnya hari ini 23/1/2015 dia akan menjalani operasi pemasangan ring di RSUD Moewardi, Solo. Saya berharap semoga operasinya lancar dan segera sembuh. GWS Mas Dodit cepet sembuh ya dari penggemarmu @titin_listiana :)





2 komentar:

  1. Salam Doddicted, Titin. Terima kasih untuk blog yang indah. Link-nya kami taro di sidebar doditfansclub.blogspot.com boleh ya? Biar makin banyak pengunjung ke blog ini :)

    BalasHapus
  2. Trimakasih apresiasinya, dengan senang hati saya persilahkan. Salam Doddicted :)

    BalasHapus